Semangatlah Temanku! #20

Pertama aku mau ngucapin 'selamat datang teman-teman di SMA N 11 Yogyakarta'. Tapi perasaanku kok aneh, ya. Bukannya sok tahu atau gimana, tapi sebagian dari teman-teman baru yang tadi baru daftar ulang itu wajahnya kok sedih, ya? Aku mulai berfikir.Tepat satu tahun yang lalu aku juga merasakan hal yang sama seperti kalian. Datang ke sekolah ini aku juga 'nggak terlalu bahagia'. Mungkin sama halnya dngan mereka. Ini bukan sekolah yang aku mau! Tapi aku nggak bisa berbuat apa-apa. Rasa syukur atas takdir Allah, satu-satunya cara untuk membuat aku tegar.
Tenang aja teman-teman. Waktu akan membuat bangga dengan sekolah ini. Buktinya sekarang, aku sangat bangga dengan sekolah terluas ini. Ternyata banyak hal yang tidak kalah dengan sekokah lain. Jangan menyeaal bisa masuk di sekolah negri ini. Karena di luar sana masih banyak yang menginginkan posisi kita. Syukuri dan jalani sepenuh hati. Yakinlah kebanggaan itu akan muncul begitu saja.
Dari sedikit pengalaman  ini, aku berharap jangan nglokro sekolah di sini buat adik-adik semua. Justru kalian harus membuktikan, di tempat ini kalian juga berprestasi.

04 Juli 2014

0 comments:

Post a Comment

 
Dear It's Me Blog Design by Ipietoon