Keluarga, Sejuta Arti Di Balik Mudamu

Selamat lebaran, kawan seperjuangan!
Apa ada yang masih merasa berduka? Ish ish, bahagia terkadang tidak menjamin ketentraman hidup. Bagiku. Banyangkan saja kebahagian yang didapat dari 'sekedar' materi. Memang iya apapun bisa dibeli. Akan lebih terhormat kan kalau bisa dijamin dengan 'uang'. 
Kenyaman hidup itu lebih luas kan artinya? Setuju? Kenyaman yang bisa membiarkabmu menghirup oksigen tanpa sesak dada. Dapat menatap dunia tanpa tutupan tirai kedengkian. Tentu yang paling penting masih bisa mendekatkan diri dengan-Nya tanpa susah payah terhalang jasmani. 
Then, inti dari basa basi di atas aku hanya ingin menyampaikan bahwa saat ini bahagia dan duka mengambang di relung pikiranku. Kalian tau ketika kalian memiliki keluarga kecil istimewa yang lengkap; bapak, ibu, 2 kakak lelaki, saudara kembar; apalagi yang kalian inginkan? Biasa mengisi waktu bersama dan ber 6 selalu. Hingga tiba saatnya.....
Mas masku yang kece calon imam ini harus meninggalkan jogja mencari rezekinya. And now, the first brother will marry. 😂😂😂😂
Itulah kebahagiaan yang tentu menyeret haru, bukan? Tapi lagi-lagi perkataan bapak terngiang nih, "Pasti waktu itu akan datang. Udah ada timing nya. Kita tinggal nunggu. Kita yang rencana Allah lagi kan yang bakal nentuin." Time flies to fast. Rencananya sih pengen barengan teruuuus, serumah terus, setiap ulang taun maem keluar lengkap terus, dan masih banyak keterusan yang diinginkan. 
Do you love your family? Of course lah yaaaa:)). Pokoknya yang masih sering asyik sama temen dan dunia mudamu, inget waktu bersama keluargamu akan lebih singkat. 



0 comments:

Post a Comment

 
Dear It's Me Blog Design by Ipietoon