Tali Sepatu

Sepasang sepatu ini sudah bertali, dan talinya kini sudah saling mengikat satu sama lain. Hingga mereka selalu bersama. Mereka diikat tanpa paksaan dari benda lainnya, murni tulus dari kedua sepatu itu. Melangkahkan kaki dengan sepatu yang ikat akan lebih nyaman, ya? Emb bisa begitu. Tapi bukankah ketika mengikatnya terlalu kencang kaki akan terasa sesak, dan jika menalinya agak agak longgar meragukan langkah ini? Ternyata tidak senyaman yang dibayangkan sebelum kedua sepatu ini belum diikat.
Ketika sebuah sepatu masih bebas terbuka tanpa tali sepatu, melangkahkan kaki seenaknya tidak masalah. Mau dikencangkan, mau di longgarkan, tali basah tanpa ada keraguan sebuah ikatan dengan sepatu lainnya. Namun, ikatan ini bertali begitu saja. Tidak ada yang memaksa, sekali lagi. Bukan sebuah masalah sepertinya, tapi sebuah situasi yang belum menjadi kebiasaan saja. Ikatan tali dua sepatu ini, sangat indah sebenarnya, lebih rapi dan tentunya lebih lucu untuk dilihat.
Maka ikatlah tali ini dengan kekencangan yang pas:D jangan terlalu kencang, tapi tali juga tidak boleh longgar. Jagalah ikatan ini agar tetap menyamankan kaki kaki kita untuk melangkah ke depan. Resiko sudah menunggu di depan, kebahagian juga sudah ada di sampingnya. Bertali, itu bersama, hadapi keduanya dengan langkah yang serasi dengan ikatan tali ini:)) Entah walaupun, ketika menengok ke belakang ikatan dengan sepatu sebelumnya lebih menggetirkan:p
Selamat bermalam Minggu:D

0 comments:

Post a Comment

 
Dear It's Me Blog Design by Ipietoon